Pemimpinku bedah, yang terbaik








Pemimpin yang adil adalah kedua orang tuaku. Walaupun tak tamat Sekolah Dasar tetapi keduanya tetap saya katakan pemimpin yang berintegritas kuat. Keputusannya tak perna buat anaknya mengeluh ataupun bertengkar karena kebijakannya yang bertentangan. Walaupun saya anaknya yang melanjutkan di perguruan tinggi. Saya memintah waktu itu dan berbicara di depan keluraga kecil kami,

" ma aku ingin melanjutkan sekolah saya di perguruan tinggi karea aku tak mungkin mengikuti usaha mama, silahkan nak asalkan kamu betul-betul serius menghadapinya" jawabnya singkat.

kemudian saya menggebuh-gebu megurus semua perlengkapan administrasiku,

singkat cerita, aku berhasil memasuki perguruan tinggi di Stikes mega rezky makassar jurusan farmasi. teman baru,suasana yang baru dan kegiatan yang baru,

pesan-pesan mama sebelum berangkat ke makassar..
"nak jaga kesabaranmu karena kesabaranmu yang buat kamu selamat dan selalu sabar dalam menghadapi sesuatu insya allah kamu akan menghindari hal-hal yang bertentangan dengan agama, ia buk aku akan buktikan" jawab dengan nunduk sambil air mata menetes..

Terimah kasih ibu/bapak yang membesarkan kami anak-anakmu, kami akan berbakti kepadamu, kamu orangtua yang berbedah yang terbaik. insya allah do'a ibu yang selalu memudahkan langka-langka kami, dan kami ingin melihat ibu/bapak bahagia karena anak-anakmu. amin

0 komentar:

Akbar h.bakkang. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TatapMata

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger