SINJAI lover's

triiiingg tringggg tringggg itu menandakan bahwa handpone saya berbunyi, saya liyat panggilan dari kawan imran majid terpaksa dee aku angkat..  isi dari pembicaraan tadi kawan imran mengajak aku ke sinjai untuk menghadiri acara pernikahan pak ketua HIMA-HMF terpaksa aku ikut walaupu kaki saya masih terasa nyerii(tragedi futsal kemaren) seperti gambar dibawah ini...

oke di lanjutin ya perjalanannya, malam itu kawan imran menjemput aku dirumah karna imran buruhburuh terpaksa aku juga ikut tempo iramanya (ahha kayak arancement lagu ya ahahha) sehingga aku lupa pamitan sama tente saya untung tante saya gak galak seperti pak KURNIA heheee maaf pak ...
asikkk aku orang pertama menunggu di kampus sial kawankawan mana sih katanya jam 8 udah jam 9 batang hidungnya pun gak kelihatan..aku berusaha tenangin diri aku ternya kawan Mukliss org kedua yg datang kekampus..
OK kawan kita berangkat 1 jam lagi tetapi kawan lainnya gak kelihatan.. Sorotan lampu yg terang menandakan mobil sudah datang dan ternya kawankawan lainnya berada dlm mobil siall beruntung banget sii :( .. tepat pukul 22: 06 kami mulai star menuju sinjai,  di dalam mobil kami dan kawan2 mulai bercanda tawa kayak di tv itu awas ada sulee hehe ..   di sampe camba kami dan kawan kawan terdiam karena deg degan secara drivernya pertama kalinya melintas di lintasan Arena ZUSUKA ma lewat di bandingkan  camba..waktu terus berjalanan dan malam semakin larut pas pukul 01: 30 kami singgah ngopii di cijantung warung terkenal tu yaa ehhevsekitar 30 menit istirahat mau liyat fotonya


yeee kami lanjutin perjalanan ee tapi aku mintah maaf gak bisa ceritakan lagi ngapain di mobil krna aku ketiduran .. yg aku ingat waktu udah sampai di bangunin sama kawan Erwin manggabaraniee ...ternyata aku lapar sangat untung disediakan sebelum tidurr karena ngantuk banget sampe sampe aku lupa sikat gigi hhhaa jorok yaa tapi gak papala skali2 berikan kebebasan kumannya,,    aku bangun pagi sekitar jam 08:27 saya tau kan krn kebiasaan saya bro bangun liyat jam, terlintas difikiran kami dimana ya kami mau mandi yaa terpaksa kami buka forumm heheh kayak rapat aja broo oke ternyata tujuan kami teman pak ketua kami yg biasa di panggil sultan swryy sul kami pinjam kamarmandinya dulu ternyata aku yg paling beruntungdari kedelapan kawan kami karena saya yg pertama dipersilahkan swryy kawan duluann yaa sambill ketawa aku.ehehhehe.. oke disingkat aja yaaa kawan kami sudah bersih semua sudah waktunya ke acara oke kami menuju kesana dan ternyata yg pertama di lakukan adalah makan beruntung bangett yyyaaa makan gratis  kawan andi menyambung perkataan saya pastilah namanya juga pesta .hahaha    ini lah gambar gambar di tempat acaranya jelek tapi berkesan





itu loe foto foto kami selama berada di sinjai jelek kan tapi bekesan loee..             

sebelum kita tinggalkan sinjai di sempatkan loe foto bareng sama pengantinnya horeee mau liyat
oke aku pulang dulu yaaaa masbrooo ....

0 komentar:

Akbar h.bakkang. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TatapMata

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger