Itu aku

aku ingin berlembaga dan aku ingin paradigma ilmu pengetahuan menetas di dalam benakku,aku bangun aku mandi dan menuju ke kampus itulah kesehari-harianku yg sering saya lakukan motivasi terus berdering di telingaku terimah kasih kawan kawan semoga bermanfaat bagi saya itulah ucapan balasanku.
berjalan mengelilingi gedung gedung di halaman kampus mungkin itulah pekerjaan yg aku lakukan di kampus urusan akademik terabaikan sangat fatal ya menurut anda...??

di balik itu aku akan dapatkan yg saya tdk dapatkan di akademik benarka itu teman-teman??
berlembaga itu dimana karakter kepemimpinan kita terbentuk dan mampu berbicara di forum forum lembaga..

pesan saya teman:
membacala,menulisla,berdiskusila, dan berlembagala..

semoga bermanfaat bagi teman teman...

0 komentar:

Akbar h.bakkang. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TatapMata

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger