Fuck Off

sisi gelap akan datang dan saya hanya ingin cahaya redup, saya tidak tahu mengapa saya menulis ini. Aku hanya mencoba untuk membuat diri saya merasa lebih baik. Aku sedang dalam perjalanan ke bintang saya, seperti saya kira jalan sangat sulit untuk menyeberang. Sialan! Harus saya menyerah? Harus saya tenang? Haruskah saya hanya menyerah? Harus saya?Pada saat itu akan cukup panas, berantakan sempurna dan pergantian sifat egois akan tinggi, tetapi seorang pejuang yang baik umumnya dingin berpikir untuk menjadi pemenang. Ini terlalu menyakitkan. Tetapi saya tidak mengapa hal ini sangat menyakitkan. Saya mengalami nyeri paha, hati saya seperti ingin berhenti berdetak tetapi setelah mereka semua hal yang saya tidak perlu kardiolog pula. Intinya adalah pelupa saya hanya mengoyak setiap bagian dari diri saya. Saya telah berpikir tentang alasan mengapa, aku meminta diri saya untuk membuat alooong bergerak tapi setelah semua saya hanya mengundang air mata saya mengalir. Saatnya tentang sialan hidup itu. Aku sangat muak menjadi begitu serius. Ini membuat otak saya mengigau. Mengapa tidak bisa saya hanya berkata "fuck off!" untuk ini sakit? Saya ingin menempatkan semua ini dalam stoples lalu membuangnya ASAP! Aku ingin bebas, saya mau lepas dan mengambil semua sisi gila saya. Aku ingin menjadi gila.

0 komentar:

Akbar h.bakkang. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / TatapMata

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger